REUNI BIO A IKIP SEMARANG 86



Untuk memberikan komentar silahkan klik  pada "komentar" dibawah kiri, isi komentar ditulis dibawah Poskan komentar,  kemudian pada beri komentar sebagai Name/Url silahkan isi cukup pada name saja, jangan lupa terakhir klik" Poskan Komentar", komentar anda akan langsung bisa dilihat.
Mohon dengan sangat tidak menggunakan Anonime atau guess, bila masih ada maka dengan sangat terpaksa kami hapus


66 komentar:

  1. Aku merasa senang dengan adanya blog kita ini, namun aku sangat senang bila media ini dijadikan media komunikasi kita semua. Informasi tentang segala hal yang positif dan berguna untuk kemajuan.
    Salut....bio 86, penuh kekompakan yg berkualitas

    BalasHapus
  2. Bangsa akan maju dilihat dari kemajuan pendidikannya. Profesi guru berperan penting untuk kemajuan bangsa.
    Waktu jepang di bom oleh amerika, banyak korban nyawa harta benda luluh lantah. Tapi apa yang ditanyakan sang kaisar terhadap pejabat2 negeri itu. Dia hanya tanya ' ada berapa jumlah gutu yang masih ada / hidup '. Dari cerita itu terbukti bahwa pendidikan sangat mutlak untuk kemajuan bangsa. Terbukti jepang bangkit dan menjadi negara yang maju.
    Silakan teman2 bisa buat artikel atau tulisan untuk meramaikan blog kita ini.

    BalasHapus
  3. Tidak terasa, dah 19 tahunan tidak ketemu. Kebetulan juga ketemu di tanggal 19 bulan 9 jam 9.....wah angka-angka keramat. Meski dah 19 tahun tapi bila dah bertemu seperti baru masuk dari liburan kuliah saja. Banyak canda, penuh ceria, suka cita dan bahagia. Tak ingat lagi kalau rambut sudah seperti pelangi, gradient warna menghiasi. Teman2, kurasa persaudaraan ini harus dilanjutkan. Tidak hanya saling bertemu, tetapi juga saling membantu.

    BalasHapus
  4. jadi dengan media ini, memang salah satunya kita akan tahu kabar dan hal hal yang menyangkut teman kita. Teman sudah seperti saudara.

    BalasHapus
  5. Sekalilagi mohon maaf saudaraku semua, doakan saja smoga Allah beri umur panjang serta kemanfaatan yang sebesar-besarnya untuk sisa umur kita, walau saat ini hanya melalui tulisan semoga lain kali bisa jumpa darat.Aku kabarkan kami sekeluarga sehat anak kami 3 salam kenal, anak pertamaku Sekar Novia Rahmayani Kls.2 SMPN1 Smg,ke-2 Alfi Cipta Aditama Kls 5 SDN Siliwangi, yang ke-3 Alfi Syakira Rahmatika 3,5 th belum sekolah Istriku Tatik Handayani karyawati Pabrik jamu Leo, Saya senantiasa berdo'a smoga saudara semua senantiasa sehat sejahtera jangan lupa ibadahnya Ok Ok

    BalasHapus
  6. Salam untuk sobatku mulyono sekeluarga, Insya Allah kita buat acara silaturahmi untuk bio 86...

    BalasHapus
  7. aku seneng nda jebule langsung nyambung ya... dengan demikian persauraan kita akan tersambung

    BalasHapus
  8. siiip...mul...nanti kalo ada informasi tentang apa aja, aku biasa tulis di blog ...biar konco2 biar tahu dan saling kasih input....

    BalasHapus
  9. hai........nie yuyun..itu yg pake jilbab putih capa ya??

    BalasHapus
  10. walah walah wis lali po yun, nek karo aribowo kelingan mesti kelingan sing ngganggo jilbab putih. wah dadi penasaran rupane yuyun saiki piye, kirim foto yo mengko tak pasang koyo sing reuni

    BalasHapus
  11. Wowww luar biasa. Semakin mantabb dan meriah dengan Blog Bio 86 ini...

    BalasHapus
  12. ternyata bio A 86 masih solid ya, moga2 jasmine selalu mekar di habitat manapun dan tentunya di hati kita, aku salud lho .......

    BalasHapus
  13. Yun...sing pake jilbab putih Haryanti...kedepan dia mau support acara temu lagi di Purwokerto..tempat obyek wisata...konco S1/D...ayo semua ramaikan...kita siapkan menu dan acara yang siiiiiiipppp.....O ya..teman2 tolong infokan keberadaan blog ini ke taman yg lain...biar tambah OK...

    BalasHapus
  14. jasmina kan subur mekar mewangi...karena kita slalu sirami dengan rasa persaudaraan dan keakraban kita....

    BalasHapus
  15. kapan jasmina menyatu lagi bikin acara...? kita buat lebih siiip dan full qualitas...he he he

    BalasHapus
  16. yezzz,.... Mahasin,...yuyun masih kayak yg dl..cuma..sekarang BUNTUTnya udah 3..sip kan?? n maap bangt kmrn blm bs ikt kumpul2.Next time pasti.Ya Prass ya..

    BalasHapus
  17. Ok yun...semoga temu teman2 berikutnya, akan kita cari waktu yg pas...banyak yg usul temu 1 angkatan...siiip banget...tinggal kemas acaranya biar spektakuler....o ya teman2 yg punya foto jadul email aja ke mahasin...biar dimasukan ke blog...he he

    BalasHapus
  18. foto jadulku dah di fbnya prass..he.he...muda amat ak di situ...skrg udah 40 plus plus..

    BalasHapus
  19. Hey...aku di Jombang, Jawa Timur. Anak dah empat laki semua, maunya nambah satu lagi biar pas...yang paling besar dah kelas XII SMA, dan yang bontot baru 3,5 bulan...Seneng bisa ketemu teman-teman meski hanya lewat dunia maya..kapan reunian lagi...jangan lupakan saya...

    BalasHapus
  20. pasti yuk...kita semua ora lali...kemarin waktu buat acara temu kangen...aku kirim surat ke Ds Gembong Pati., arep kasih kabar / undangan acara...tapi surat balik....nah besok reunian pasti kita undang.....( data teman aku ada )

    BalasHapus
  21. Nah satu demi satu ketemu..., Yuyun lgkapi dong no. hpnya.. Yg blm th aja ane di DPS, anak 1 ( 6 SD), anak 2( 3 SD )..tuh di profile fb ada. no. ane 081.236.88327 Yuyun ane dngr di BANK ya...di mana tuh..?

    BalasHapus
  22. Sim.. gmn bisa kan foto2 jadulnya di muat di blok ini.. sampeyan kan banyak punya tuh..biar semua ketemu dan menyatu di blok ini, mudah komunkasinya...kalo di fb kan ke mana2, ya kan..?

    BalasHapus
  23. bedanya apa yun?aku yang dulu dan sekarang,paling dibuntut kali 3 si yun he..he

    BalasHapus
  24. Lho.. siapa nich.. " Anonim " ...?

    BalasHapus
  25. iya guh,.aku emang kerjanya di BRI Purwodadi.sejak 91..but dont worry..jiwaku msh tetep guru loh..he..he..apa bedanya guru n peg bank...sama kok guh..masalahnya dl aku blm sempat daftar guru udah ada job opening BRI duluan...jd ya gini lah...Eh anonim..capa pula ya..

    BalasHapus
  26. salut...jiwa guru bisa masuk disegala bidang...temen2 kita dari ikip, yg ketemu aku dijakarta, ada sbg illustrator di penerbit yg besar,ada yg jadi wiraswastawan top...dan banyak lagi....semua atas ilmu yg kita dapat dan diaplikasikan dikehidupan....tapi memang jiwa guru tetap meraksuk dihati...dlm ucap dan tutur kata serta kemampuan berpikir....bener gak he he he

    BalasHapus
  27. guh untuk melihat foto jadul klik saja tulisan foto jadul dibawah judul blog, eh fotomu ada beberapa. foto yang ada saya ambil dari facebook kl dr saya blm sempat buka buka album krn di wsb

    BalasHapus
  28. Pras.. ente kan di jkt, kejauhan gak kalo ke antonia..tahu kan no. hpnya.. kok dia mau ilang lagi.. le golek-i angel ktmune kan..?

    BalasHapus
  29. Kayaknya jadi PR kita semua.. ke mana temen2 kita yg belum nongol nich.. Su'udi, Christin Sukanthi, Yuliastini, Maryam Yahya, Woro Suhesti, Sumarno, Sugihartono,Sinung, sopo neh. yo kurang 4..? ato enek sing wis ngerti?

    BalasHapus
  30. Melihat foto teman2 tersayang, isteri selalu berkomentar : beruntung menikah denganku karena sekarang saya masih muda.... he..he.. saya jawab : saya menyesal tidak menikah dengan teman seangkatan atau yang seumur karena....:( tolong bantuin pilih jawabannya dong...!!!! ditunggu nih..)
    1. Dulu teman2ku cantik-cantik dan sekarang masih cantik.
    2. Saya khan menunggu istri besar, maklum saya lulus S1 dia baru SMP
    3. Memang dari dulu tidak ada yang mau
    4. Dulu ngak modal babar bllasss
    5. kalo menikah dengan teman seangkatan, sekarang saya sudah menikah lagi

    BalasHapus
  31. Pak dosen... enek2 ae lho..., telaten bener.. nunggu sampe gede.., Tapi beruntung kan..? Kalo udah jodo..ya gak ada kalimat yang bisa melawan !

    BalasHapus
  32. Nandar...benar kata istri...itu hadiah dari Allah...kulihat serasi dan saling mengisi....pokoke siiipp......

    BalasHapus
  33. Prass & Teguh, jadi jawabannya apa?

    BalasHapus
  34. yo wis aku jawab point 1....sampai sekarang cantik...pasti semuanya tetap cantik.. ( hatinya he he ).

    BalasHapus
  35. jawabnya........: Sarujukk...cocok... mantap.. pass..susunya..!

    BalasHapus
  36. tidak hanya hatinya lho.. tapi memang masih cantik-cantik kok.. (kata suaminya)..

    BalasHapus
  37. Nandar no HP tolong diinfo ya...sekalian alamat emaile...thx

    BalasHapus
  38. nek boleh tau..nandar ngajar dimana ya...

    BalasHapus
  39. Yun...nandar ngajar di Brisbane Australia...katanya pertengahan desember balik...

    BalasHapus
  40. Yun..Pak Nandar iku satu2nya temen kita yang pak dosen yang sudah S3. Gittooo... Lho iki podo ning endi .. temen2.. kok akeh sing rung.. udu ukoro.. ra do ngerti po..yoo..media iki?

    BalasHapus
  41. Hello Yuyun, prass dan teguh. Sori habis kejar setoran jadi ngak sempat buka2 blog. email dan phone saya kirim di inbox aja ya.. termasuk alamat di purwokerto. Yun.. saya terdampar kemana2 karena ngak ada yan ngondeli. dan setelah ada yang ngondeli pun pegangannya ngak kuat.. jadi malah kebawa kemana2. Insya Allah balik sampe Purwokerto tanggal 4 Des.

    BalasHapus
  42. Pak Dosen, nek iso rencanakan transit DPS, dadi iso mampir diluk-diluk ra popo wis.., nek pak dosen sibuk..

    BalasHapus
  43. Mas.. jalurnya dah ditentukan yang ngasih tiket je.. Kalo dulu hampir tiap tahun lewat DPS. garudanya ngak mau ke BNE. Nanti kalo pas ada gratisan lagi ya... maklum gak modal blas..

    BalasHapus
  44. pak nandar asyiik dong..jeng2 tiyus...nhaaa nek 'setoran' udah bejibun bisa dititipin di bri,etung2 ikut nutup targetku akhir 2010 yaa..hi..hi..ujung2nya..

    BalasHapus
  45. Jalan2nya ini saya anggap sebagai santunan negara lain kepada anak yatim piatu karena negara sendiri tidak menyantuni seperti yang diperintahkan undang2 dan agama.. he..he.. Tapi masih tetap cinta Indonesia kok. Jadi mana ada santunan bisa diubah jadi setoran bu.... peace lah..bonus akhir tahunnya dibagi dong..

    BalasHapus
  46. boleh juga tuh...traktir dong...mie ayam dekat kampus ikip...he he he...masih ada gak ya...?

    BalasHapus
  47. Yun..ono foto jadul gak...diemail ke mahasin wae di achidma@gmail.com....aku juga arep kirim lagi ah...

    BalasHapus
  48. jane banyak prass,...satu album pas di pangrango,safari dll...next time yeaaa...

    BalasHapus
  49. Yun...boleh juga tu,,,kirim ke prasojo_wisto@yahoo.com....he he he

    BalasHapus
  50. kami mahasiswa mahasiswi,.. jurusan pendidikan biologi..belajar sbagai bakti kami,persembahan tuk ibu pertiwi,.kubersatu dalam JASMINA..melati putih penuh aroma,,tangan trampil dalam berkarya ..mendidik tunas bangsa...He..he..aku mash apal loh..

    BalasHapus
  51. kuacungkan jempol....siiiip....yun masih hafal ya...he he he..

    BalasHapus
  52. Lirik lagu opo kuwi yun.. Lali ane..

    BalasHapus
  53. minggu ini teman2 lagi sibuk buat nilai / koreksi utk nilai raport....kita tunggu nanti kalo dah gak sibuk...pasti dech bakal rame blog ini.....

    BalasHapus
  54. Eh yun nek masih hafal Mars jasmina coba direkam nanti filenya dikirim ke achidma@gmail.com, biar nanti tak pasang di blog ini, dan juga pada temen lain yang punya koleksi rekaman sendiri bisa dikirim, oke....

    BalasHapus
  55. salut tuk mahasin atas idenya....sip sip sip...

    BalasHapus
  56. Guuuhh,,masak lupa.itu kan Mars Jasmina to ya..untuk mahasin..boleh juga kpn2 nek dah selo waktune ya..yu2n jg akhr taun kerjaan numpuk..salam buat cemua..

    BalasHapus
  57. wah...liat foto2 jadul terasa muda lagi padahal udah kepala 4 ya...bagus yun msh inget syair jasmina,emang si nandar terliat msh muda kan dapat aliran energi muda dari istri...ya kan pak dosen he..he..he..

    BalasHapus
  58. kulihat semua masih terlihat fresh...spt masih kuliah dulu....salutttt....

    BalasHapus
  59. omahe kok suwung yo.....haiiiiiii.....dibikin rame lagi yukkk....teman2 karena HP ku habis keno jambret, jadi sementara aku bisa dihubungi di nomor 0821 2262 5259....ayo gawe acara kumpul2 lagi sing tambah seru.....

    BalasHapus
  60. jasmine mana semerbak wangimu?
    aku tunggu kabar temu lagi dari bogor

    BalasHapus
  61. sepiiiiiiiiii.............................pada kemana semua yaaa ?Assalamualaikuum.....temen2 jasmina 86,apa kabar ?

    BalasHapus
  62. @Prast : makasih yaa bro.......bisa nyambung lagi niii.....

    BalasHapus
  63. updateterus gan info2 yg bermanfaatnya
    terimakasih banyak
    sukses terus

    BalasHapus
  64. bagus info nya sangan menarik sekali
    terimakasih
    update info info menarik lain nya

    BalasHapus
  65. Selamat hari raya idul Fitri 1443H mohon maaf lahir dan batin

    BalasHapus